Senin, 05 Maret 2012

JUARA LAGI



JUARA TENIS MEJA POPDA 2012
Untuk kali kedua SDN Dukuhbenda 04 di bawah bimbingan Wardoyo, S.Pd menjuarai Popda Tingkat Kabupaten Tegal Cabang Tenis Meja Putra. Cabang Tenis Meja yang dipertandingkan pada hari terakhir Popda Kab. Tegal ( 22-2-2012 ) di final putra mempertemukan Abdul Faqih dari SDN Dukuhbenda 04 dengan atlet tenis meja Kec.Adiwerna. Melalui pertarungan yang melelahkan Faqih mampu memenangkan pertandingan dengan skor 3-2.
Kepala SDN Dukuhbenda 04, Wardoyo, S.Pd menanggapi kemenangan ini mengatakan bahwa hasil ini merupakan kerja keras dari guru pendamping dang gemblengan dari official kecamatan. ia mengucapkan terima kasih atas perjuangan ini. Ditambahkannya Juara Popda cabang tenis meja ini bagi SDN Dukuhbenda 04 merupakan yang keduakalinya karena tahun lalu melalui anak didiknya Lukman Firmansyah juga berhasil menjadi juara tenis meja Popda Kabupaten Tegal. Pada Popda tahun 2010 SDN Dukuhbenda 04 baru bisa menduduki urutan 3 pada kejuaraan yang sama melalui siswanya Sutrisno.
Lebih lanjut dikatakan bahwa beberapa waktu yang lalu Abdul Faqih juga telah menjuarai Seleksi kejurda tenis meja Kab. Tegal, sehingga berkesempatan mengikuti Kejurda Tenis Meja Propinsi Jawa Tengah.
Bibit-bibit unggul atlet tenis meja SDN Dukuhbenda masih tersimpan banyak, tinggal efektifitas pembinaan yang perlu di tingkatkan.

3 komentar: